President Honor: Huawei Akan Gunakan Mediatek Pada Ponsel Miliknya

Cizabkindklep.blogspot.com - Dalam sebuah wawancara eksklusif, ketika meluncurkan Honor 10X, tim media bertanya kepada Zhao Ming apakah di masa depan Honor akan menggunakan SoC yang dibuat oleh Mediatek.

Presiden Kehormatan Zhao Ming memuji ini dan mengatakan bahwa di masa depan mereka juga akan menggunakan output SoC 5G Mediatek.

"Strategi kami selalu seperti ini: kami akan bekerja sama dengan 5G SoC MediaTek di masa depan, dan MediaTek akan selalu menjadi mitra yang mulia."

Dia juga menambahkan bahwa jika mereka ingin menggunakan platform yang berbeda dan bisa mendapatkan produk yang lebih baik daripada "teman" mereka di masa depan, dia juga mengatakan apakah setiap pemasok harus bekerja sama.

“Kami ingin memastikan bahwa kami menggunakan platform yang berbeda dan menggunakan produk yang lebih baik daripada teman-teman kami. Di masa depan, kita harus bekerja bersama pada platform yang berbeda. "

Seperti yang kita ketahui, Mediatek saat ini memiliki beberapa chip 5G yang telah mereka rilis. Diantaranya adalah 1000L / 1000/1000 + Dimensity dan 820 Dimensity.

Saat ini tidak ada informasi tambahan tentang chipset Honor yang akan digunakan dalam produknya.

Meskipun demikian, Honor sebenarnya telah bekerja dengan Mediatek untuk waktu yang lama, beberapa outlet telepon selulernya juga menggunakan chipset buatan Mediatek.

Jika nantinya Honor akan menggunakan chipset Mediatek 5G, ini tentu saja akan membantu Honor mengingat bahwa Kirin, chipset Huawei, saat ini dalam ancaman.

Baca juga: