Cara Daftar MiChat

MiChat adalah sebuah aplikasi yang diciptakan khusus untuk chatting yang dapat digunakan oleh kamu secara gratis melalui smartphone basis iOS ataupun Android. Ada begitu banyak orang mengira bahwa aplikasi ini sama dengan WeChat karena namanya yang hampir sama. Namun, aplikasi ini berbeda karena fokus untuk mencari teman baru.

Berbanding terbalik dengan Line ataupun WhatsApp, aplikasi MiChat kamu dapat membantu menambahkan siapa saja bahkan dengan orang yang mungkin tak kamu kenal sebelumnya. Karena tanpa menggunakan bantuan nomor ponsel pun, kamu dapat menambahkan mereka dengan bantuan rekomendasi dari MiChat.

Cara Daftar MiChat

  1. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus download terlebih dahulu MiChat di platform AppStore ataupun PlayStore.
  2. Buka aplikasi itu dan kamu akan diminta untuk meminta nomor ponsel kamu, masukkan nomor ponsel dan tekan lanjutkan.
  3. Setelah kamu berhasil memasukkan nama akun kamu, kamu bisa tab lanjutkan.
  4. Kamu juga dapat menambahkan foto profile yang kamu inginkan, setelah itu tab masuk ke MiChat.
  5. Pada bagian ini kamu akan disarankan untuk menambahkan teman baru. Kamu dapat melewati step ini atau bisa menambahkan seseorang sebagai list pertemanan kamu.
  6. Saat ini kamu telah berhasil membuat akun MiChat.

Beberapa Fitur MiChat


Untuk memberikan sebuah kenyamanan kepada para pengguna, MiChat menyediakan sebuah ruang khusus public yang dapat kita gunakan untuk menambah teman baru lainnya.

Ada salah satu fitur yang paling menarik dari MiChat, yakni Pesan dalam Botol. Disini kamu dapat membuat sebuah pesan yang nantinya seolah-olah pesan tersebut kamu masukkan dalam sebuah botol dan dilarutkan ke laut. Dari situ, biasanya ada seseorang yang akan mengambil botol tersebut dan jika tertarik membalasnya, mereka akan membalasnya.

Bisa dikatakan bahwa fitur ini sangat mirip dengna status unggahan di WhatsApp yang mana dapat dilihat oleh orang lain. Namun, perbedaannya adalah jika WA hanya dapat dilihat oleh orang dalam lingkup teman, sedangkan pesan botol ini bisa dilihat oleh siapa saja.

Demikianlah rangkuman informasi tentang cara daftar MiChat. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa.