Dikabarkan Akan Rilis Akhir Tahun, Bocoran Foto Xiaomi Mi Band 5 Muncul di Jagat Maya

Cizabkindklep.blogspot.com - Dua minggu setelah Huami mengumumkan bahwa Xiaomi Mi Band 5 akan diluncurkan pada akhir tahun 2020, banyak foto yang ditargetkan asli dari perangkat tersebut telah muncul di dunia maya.

Salah satu foto diambil dari pemimpin gadget terkenal Slashleaks. Dalam hal ini, ada tiga foto tampilan sebenarnya dari Mi Band 5, di mana layar perangkat biasanya ditampilkan.

Jika Anda melihat ketiga foto tersebut, Mi Band 5 tampaknya meluncur dengan peningkatan yang sangat signifikan terhadap pendahulunya, termasuk Xiaomi Mi Band 4.

Mi Band 5 terlihat seperti layar persegi panjang yang digunakan oleh Mi Band 4 untuk membentuk layar melengkung sesuai dengan desain perumahan dengan lubang yang dibangun di bagian bawah.

Mungkin ada kamera di dalam lubang, tetapi mungkin juga berisi sesuatu yang lain atau menunjukkan bahwa set foto itu palsu, karena modul kamera tampaknya terlalu besar untuk kasing Mi Band 5 kecil, yang juga terlihat pada set foto.

Tidak peduli seberapa benar itu, foto-foto dari Slashleaks juga menunjukkan bahwa Mi Band 5 akan mengenakan gelang abu-abu. Saat mempertimbangkan generasi sebelumnya, pilihan warna gelang ini tidak akan menjadi satu-satunya.

Berdasarkan informasi yang disediakan di halaman Gizchina, beberapa laporan mengatakan bahwa Mi Band 5 dilaporkan juga menyertakan dukungan NFC (Near-Field Communication) di seluruh dunia.

Dengan demikian, Mi Band 5 akan menjadi gelang pintar Xiaomi pertama yang memiliki dukungan NFC aktif dan dapat digunakan di luar pasar Cina. Untuk dukungan ini, Mi Band 5 juga dapat mendukung beberapa layanan pembayaran lain seperti Google Pay.

Selain itu, informasi tentang Mi Band 5 juga berasal dari TizenHelp. Portal mengklaim bahwa Mi Band 5 akan meningkatkan lebar layar dari aslinya 0,95 inci (dalam Mi Band 4) menjadi 1,2 inci.

Ini membuatnya lebih mudah untuk melihat konten di layar, terutama Mi Band 5, kabarnya akan memiliki kontras yang lebih tinggi, sehingga penampilannya dapat dilihat bahkan di bawah sinar matahari.

Selain itu, perlu diingat bahwa Xiaomi biasanya tidak mengembangkan Mi Band gelang pintar sendiri. Mereka mengambil perusahaan gadget yang dapat digunakan Huami untuk melakukan ini.