Download GBWhatsApp APK

GBWhatsapp - WhatsApp adalah aplikasi media sosial populer untuk perangkat Android dan iOS yang digunakan oleh miliaran orang setiap hari. Layanan ini menyediakan koneksi enkripsi end-to-end. Selain itu, ini adalah aplikasi perpesanan.


Namun, panggilan video dan opsi panggilan audio ditambahkan ke WhatsApp. Aplikasi ini menyediakan fungsi dasar, tetapi memiliki beberapa keterbatasan. kamu dapat memposting status lebih dari 30 detik, kamu juga tidak dapat mengirim file yang lebih besar. Dan kamu tak memiliki pengaturan kustomisasi UI dan beberapa pengaturan privasi.


Jika kamu ingin menggunakan layanan WhatsApp dengan lebih banyak fitur tambahan, maka menggunakan GBWhatsapp adalah pilihan terbaik.


Aplikasi mod adalah alternatif dari aplikasi asli yang dikembangkan oleh individu untuk memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak fitur dan fungsionalitas untuk aplikasi asli. Ada banyak versi WhatsApp yang dimodifikasi, salah satunya adalah FMWhatsApp dan YoWhatsApp. Tetapi hanya beberapa WhatsApp MOD yang dapat dipergunakan dengan baik dan aman.


GB Whatsapp adalah versi mod awal dari WhatsApp yang hadir hingga saat ini. Dikembangkan oleh Atnaf Hoaks, GBWhatsApp menyertakan banyak fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp versi asli.


kamu memiliki kontrol lebih besar atas privasi dan kustomisasi UI WhatsApp. Selain itu, aplikasinya aman digunakan, karena fitur Anti-ban, dimana kamu tidak akan diblokir oleh WhatsApp.


Baru-baru ini, pengembang telah meluncurkan versi terbaru GBWhatsApp, yang menyertakan berbagai macam bug yang sudah diatasi dan lebih banyak fitur tambahan. Namun, kamu tidak bisa mendapatkan formulir aplikasi di Google Play Store, tetapi kamu dapat mengunduh file APK dan menginstalnya. Untuk detail fiturnya, bisa baca di bawah ini ya.


Fitur GBWhatsApp APK


  • GBWhatsApp kini telah menyertakan fitur Anti-pencabutan; jika diaktifkan, pengguna lain tidak dapat menghapus pesan mereka setelah mereka mengirimi kamu pesan. Selain itu, ada penjadwal pesan yang terpasang di GBWhatsApp.
  • kamu akan mendapatkan fitur Auto-reply message, dan kamu juga dapat mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan obrolan, menyimpan status, dan juga menyembunyikan tampilan status privasi.
  • Dengan menggunakan GBWhatsApp, kamu dapat mengirim 100 foto dan video sekaligus, yang jauh lebih baik daripada WhatsApp original yang hanya mampu mengirim 30 saja. kamu juga dapat menghubungi nomor non-kontak dan dapat mengirim file video hingga 50MB.
  • GBWhatsApp memungkinkan kamu menyembunyikan Bluetick, centang dua, mengetik pesan, status perekaman suara, dan banyak lagi.
  • Menyalin status orang lain itu mudah, dan kamu juga dapat menyiarkan pesan lebih dari 600 kontak sekaligus.
  • Tema dapat diubah dan disesuaikan secara manual.

Download GBWhatsApp APK

Aplikasi chat yang satu ini baru saja mendapatkan update terbaru. Ukurannya hanya 57MB, dan mendukung Android 4.0 atau lebih tinggi, kamu dapat mengunduh versi terbaru GBWhstaApp dari tautan yang diberikan di bawah ini.


Nama: GB Whatsapp APK


Pembaruan terbaru: 2 Juni 2020


Versi: 10.43.4


Pengembang: GbPlus


Download GBWhatsAPP


GBWhatsApp kini telah menyertakan fitur Anti-pencabutan; jika diaktifkan, pengguna lain tidak dapat menghapus pesan mereka setelah mereka mengirimi kamu pesan. Selain itu, ada penjadwal pesan yang terpasang di GBWhatsApp. Semua fitur ini menjadikan GB Whatsapp sebagai WhatsApp Mod terbaik untuk menggunakan aplikasi perpesanan sosial baru.