Download FMWhatsApp APK

FMWhatsApp APK dikembangkan oleh FouadMods dengan bantuan YoWhatsApp. Aplikasi ini telah memperkenalkan banyak fitur baru dan nyaman seperti mengirim gambar resolusi penuh dan banyak lagi. 


Pengembang sering memperbarui aplikasi, jadi ini jelas merupakan opsi alternatif terbaik untuk WhatsApp. WhatsApp adalah platform populer untuk memposting cerita dan perpesanan. Namun, ada beberapa fitur di WhatsApp yang membatasi pengalaman kamu. 


Jika kamu ingin memiliki fitur terbaik di WhatsApp agar memiliki lebih banyak kebebasan, maka kamu cukup menggunakan aplikasi WhatsApp mod.


Aplikasi mod adalah aplikasi utama yang memungkinkan kamu menikmati lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas. Misalnya, WhatsApp hanya mengizinkan kamu memposting video 15 detik, tetapi FMWhatsApp memungkinkan kamu memposting video 5 menit. 


Oleh karena itu, WhatsApp mod adalah pilihan terbaik jika kamu ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur tambahan. Salah satu aplikasi Mod terbaik untuk WhatsApp adalah FMWhatsApp. Ini adalah alternatif WhatsApp dengan banyak fitur.


Mengapa kamu Harus Menggunakan FMWhatsApp APK?


Meskipun ada beberapa WhatsApp mod yang tersedia saat ini, APK FMWhatsApp telah berhasil menarik cukup banyak basis penggemar. Seseorang tidak dapat mengabaikan tetapi menyetujui hype yang dibenarkan. 


Banyaknya penyesuaian, penyesuaian privasi, dan fitur eksklusif baru pasti membuatnya menonjol di antara orang banyak. Untuk memulainya, kamu bahkan dapat menyembunyikan fitur seperti centang biru, penonaktifan Panggilan Video dan kemampuan untuk mengatur kunci aplikasi adalah beberapa tambahan privasi yang berguna untuk aplikasi.


Jika kita berbicara tentang penyesuaian, FMWhatsApp menawarkan banyak tema yang mengubah keseluruhan aplikasi. Lalu ada perpustakaannya sendiri dengan samudra tema yang estetis. Fitur lain yang cukup bagus yang dilihatnya adalah kemampuan untuk mengirim pesan bahkan ke orang yang tidak disimpan dalam kontak kamu. 


Ditambah opsi untuk mengubah warna grup individu dan pembuatan grup yang terdiri dari 500 orang membuatnya pasti patut dicoba. Pembulatannya, opsi untuk mengirim 60 gambar ke satu pengguna terbukti menjadi yang terbaik.


Fitur FMWhatsApp APK 


Baru-baru ini FMWhatsApp telah meluncurkan versi dengan beberapa fitur terintegrasi baru. Beberapa fitur yang tidak dimiliki WhatsApp tercantum di bawah ini untuk mengetahui secara singkat tentang aplikasinya.


  1. Pembaruan: Pembaruan yang  sering dilakukan Fouad Mokdad untuk FMWhatsApp akan selalu memberi kamu perasaan baru dari versi lama FMWhatsapp. Pembaruan datang dengan perbaikan bug terkini dan dengan keamanan yang ditingkatkan.
  2. Kustomisasi:  kamu hampir dapat menyesuaikan apa pun di FMWhatsapp. kamu dapat menyesuaikan latar belakang, bilah status, bilah navigasi, gaya font, ikon pemberitahuan, dan banyak lagi.
  3. Varian Emoji:  WhatsApp tradisional tidak mengizinkan banyak varian emoji. Namun, FMWhatsApp memungkinkan kamu menambahkan berbagai paket emoji yang dapat kamu gunakan.
  4. tema:  Ini adalah fitur utama FMWhatsApp; kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengubah tema. Tidak seperti WhatsApp dan sebagian besar aplikasi Mod yang ada, toko tema terhubung dengan FMWhatsapp. kamu dapat mengatur browser dan menerapkan tema pilihan kamu dari aplikasi itu sendiri. Terakhir, kamu dapat mengubah tampilan hijau dan putih yang mengganggu dari UI WhatsApp normal.
  5. Privasi: FMWhatsApp memberi kamu opsi privasi lanjutan, yang dapat kamu sesuaikan dalam pengertian kamu sendiri untuk mendapatkan privasi sebaik mungkin. Opsi privasi yang dimiliki FMWhatsApp adalah sebagai berikut.

Unduh FMWhatsApp APK Terbaru 2020


Setelah banyak permintaan dari pengguna di seluruh dunia, FMWhtsapp merilis versi 11.5 APK terbaru mereka di pasar. Sekarang hadir dengan fitur tambahan yang akan kamu sukai dan paling nikmati. kamu dapat mengunduh FMWhatsapp APK 11.5 terbaru di bawah.


Nama: FM WhatsApp


Pembaruan terbaru: 24 Juli 2020


Versi: 11.5.0


Pengembang: Fouad Mokdad


DOWNLOAD FMWhatsApp


Mengapa Menggunakan FMWhatsApp APK 11.5.0


Freeze Last Seen:  Ini akan memungkinkan kamu untuk membekukan tampilan terakhir kamu untuk pengguna lain, sehingga mereka tidak dapat melihat tampilan terakhir kamu yang sebenarnya ketika kamu online.


Anti-Delete Messages:  Fitur ini tidak memungkinkan pengguna lain menghapus pesan secara permanen.


Sembunyikan Status Tampilan:  kamu dapat menyembunyikan tampilan status orang lain.


Siapa yang dapat menelepon saya?:  kamu dapat memilih orang yang dapat menelepon kamu dan orang yang tidak dapat.


Fitur yang lebih mendasar seperti menyembunyikan Blue Ticks, Sembunyikan second Ticks, Sembunyikan Mikrofon Biru, Sembunyikan rekaman, dll. Tersedia.