Cara Menghapus Akun MiChat

Menghapus akun MiChat kamu telah menjadi solusi terbaik jika akun yang terdaftar tiba-tiba diblokir kapan saja.


MiChat sendiri merupakan aplikasi chat yang banyak digunakan oleh pengguna sebagai alat untuk komunikasi jarak jauh yang cepat, baik dengan teman maupun dengan kerabat. Selain itu, MiChat sering digunakan oleh sebagian orang untuk mencari teman dan partner baru di wilayah kita.


Dengan menggunakan MiChat, kamu dapat dengan bebas berkenalan dan berteman di Internet, seperti menggunakan aplikasi Video Call. Plus, MiChat sama menariknya dengan aplikasi obrolan populer seperti WhatsApp atau Line.


Meski begitu, aplikasi MiChat belum banyak dikenal masyarakat Indonesia. Saking banyaknya pengguna yang jarang aktif setiap hari dan ini membuat beberapa pengguna yang terdaftar menutup dan menghapus akun MiChat mereka karena sangat melelahkan.


Alasan lain mengapa banyak pengguna ingin menghapus akun MiChat mereka adalah karena mereka sulit menemukan teman. Bayangkan saja setelah kamu mendapat teman baru, setelah beberapa jam akun kamu mungkin diblokir karena aktivitas yang tidak biasa.


Baca juga artikel: Cara Daftar MiChat


Jadi, jika kamu bosan menggunakan aplikasi MiChat, tidak ada salahnya mencoba menghapus akun MiChat kamu agar nomor yang terdaftar lebih aman dan tidak digunakan orang lain. Selain itu, sangat mudah untuk keluar dari akun MiChat dan dapat dicoba langsung melalui alamat email Gmail, ponsel Android atau ponsel iPhone.

Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen

Sebelum mencoba metode menghapus akun MiChat, perlu diketahui bahwa proses ini akan menghapus semua data MiChat kamu, termasuk momen, teman, serta foto dan video yang diunduh.

  1. Langkah pertama, buka dan luncurkan aplikasi MiChat di iPhone atau ponsel Android yang kamu gunakan.
  2. Kemudian jangan lupa untuk menghapus semua konten obrolan di aplikasi dengan cara Tandai Semua > Hapus Obrolan.
  3. Selanjutnya buka halaman profil kamu dan hapus data pribadi apa pun yang kamu simpan sebelumnya.
  4. Jika demikian, kembali ke halaman dasbor dan klik ikon privasi di sudut kanan atas.
  5. Kemudian, agar akun MiChat yang terdaftar tidak lagi dapat ditemukan oleh pengguna lain, cukup klik tombol "Temukan saya menurut nomor ponsel".
  6. Terakhir, cukup keluar dari akun MiChat kamu dengan masuk ke Pengaturan dan klik Keluar.
  7. Selesai.

Berikut cara menghapus akun MiChat kamu secara permanen di iPhone dan ponsel Android, sebelum kamu mencoba menutup akun, pikirkan baik-baik, terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa lagi.