Fitur WhatsApp Transparan


Bosan dengan tampilan WhatsApp resmi di smartphone kamu? Jika Demikyan, Kamu Dapat Berali Ke WhatsApp transparan.


WhatsApp Transparan merupakan mod WhatsApp versi terbaru yang mempunyai tampilan tembus pandang.


File APK untuk WhatsApp dan aplikasinya untuk WhatsApp Plus. Inilah mengapa kedua aplikasi tersebut memberikan fitur yang tidak jauh berbeda.


Dari Itu, aplikasi ini telah didesain ulang dengan beberapa fitur tambahan serta memberikan tampilan dan nuansa transparan sehingga menjadi lebih ringan dalam penggunaan.


Pengembangan dari aplikasi ini merupakan proses dari perkembangan yang terjadi dari beberapa aplikasi WhatsApp Mod yang terkenal yakni Fouad WhatsApp. Oleg Sebab Itu, Applikasi Ini Dapat Member Beragam Makam Fitur Baru Dan Pastinya Sangat Bermanfaat Baghi Setiap Penggunanya.


Keunggulan dari WhatsApp APK Transparan ini adalah aplikasi yang bisa dinonaktifkan karena dikembangkan pada tahun 2020 agar bebas dari bug atau bug seperti yang ada di aplikasi WhatsApp Mod.


Ditambah lagi bahwa aplikais ini mempunyai performa yang tergolong baik karena ringan sekali untuk dijalankan. Oleh Karena Itu, Tidak Ada Laghi Alasan Untuk Tidak Menggunakan Opsi Mod WhatsApp INI.


Fitur WhatsApp Transparan


Seperti yang dinyatakan di atas, aplikasi ini merupakan evolusi dari mod WhatsApp yang sudah ada dan memberikan peningkatan dari segi fitur, tampilan, dan Performa.


Di bawah ini adalah beberapa fitur WhatsApp transparan yang bagus. Kuy, pemberani!


Peningkatan kinerja dan tampilan


Di WhatsApp Transparan, kinerja aplikasi secara total telah ditingkatkan dan sekarang berbeda dengan model lama.


Sekarang kamu dapat dengan mudah mengirim obrolan ke teman, berbagi foto dan video. Selain itu, jan turpentine adalah transparansi transparansi.


Fitur Privasi Terbaik


Sekarang kamu dapat membuat obrolan atau data kamu tetap pribadi jika kamu menggunakan aplikasi ini. kamu dapat menampilkan yang terakhir dilihat dari virus, mematikan tkamu centang biru, gambar profil, dan banyak lagi.


Pengaturan tampilan


Saatmbahas tentang tampilan, aplikasi ini dapat menyesuaikan tema, set stiker, ikon notifikasi, status WhatsApp yang diberikan. Semua pengaturan sudah terbukti efektif jika digunakan tanpa ada bug atau bug seperti WhatsApp Mod pada umumnya.


Fungsi Sembunikan Yan Ditingkatkan


Fungsi penyembunyian privasi atau tidak terlihat adalah bagian penting dari total file WA MOD APK. Menggunakan WA Transparan APK, kamu dapat meminta centang, status online, diam-diam melihat status riwayat teman, dll.


Sistem anti larangan


Di WhatsApp Transparan, ini akan membantu kamu memperbaiki kesalahan. Selain itu, update sistem Anti-Ban juga sudah mendapatkan, jadi kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan WhatsApp Transparan Mod APK.


Kirim file besar


Dengan WhatsApp Transparan, kamu dapat berbagi file besar. Kalia dapat mengirim file, gambar, video dengan kualitas tinggi hingga ukuran 1 GB.


Anti Hapus pesan dan status


Kamu Dapat Membaka Pesan Obrolan Apa Poon Yan Dikirimkan Kepada Kamu. Karena dengan jamur anti delete post, kamu bisa melihat pesan-pesan yang sudah terhapus. kamu juga dapat melihat status rivayat kontak kamu, bakhkan jika mereka dapat menghapusnya.


Cara memasang WhatsApp Transparan


Beberapa langkah Untuk menginstal WA APK sebagian besar sangat sederhana. Kamu Chania Perlu Mengubah Pengaturan Di smartphone Android Kamu Terlebih Dahulu Agar Proses instalasi bisa selesai seperti halnya instal WhatsApp Plus.


Untuk bisa install APK WA Transparan, download dulu APK nya dari link disini. Kemudian masuk ke menu pengaturan smartphone dan kamu juga bisa membaca