WhatsApp Plus

Apakah kamu merasa bahwa fitur yang dimiliki olh aplikasi WhatsApp resmi kurang maksimal? Maka Cizabkindklep akan membantu kamu tentang masalah ini. Kamu hanya perlu download WhatsApp Plus APK. Sebuah aplikasi WhatsApp yang telah mengalami modifikasi dengan beragam macam fitur yang sangat bermanfaat dan pastinya sangat aman untuk dipergunakan.


Sudah pasti, fitur yang dimiliki oleh APK ini sungguh menakjubkan dimana fitur ini tak mungkin kamu temukan di WhatsApp resmi. Salah satu contohnya seperti mengirim gambar yang tak melalui proses kompres yang mana membuat foto menjadi sangat original dan tak pecah.


Tentu saja tak hanya itu saja fitur yang dimiliki oleh WhatsApp Plus. Masih banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi canggih ini. Berikut penjelasan mengenai fitur WhatsApp Plus jika kamu ingin tahu.


Fitur Keren WhatsApp Plus


Untuk memberikan rasa nyaman atas penggunaan aplikasi ini, pihak developer menyediakan beragam macam fitur yang dapat digunakan secara optimal. WhatsApp Plus menyematkan beberapa fitur yang mungkin akan sangat berguna buat kamu dan pastinya takkan ada pada versi WhatsApp resmi.

1. Dapat Menyembunyikan Status.


Terkadang ada masa dimana kita merasa tak ingin diganggu tetapi masih tetap membutuhkan akses ke WhatsApp karena beberapa kepentingan atau beberapa alasan. Nah, hal ini dpaat kamu siasati dengan menggunakan fitur yang dapat menyembunyikan status online kamu.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa melakukan kontak atau aktivitas berselancar dengan akun WA kamu tanpa diketahui orang lain karena notifikasi kamu tidak dalam keadaan online. Dan fitur ini sangat membantu sekali.

2. Menyembunyikan Status Mengetik

Terkadang ada beberapa orang yang merasa kurang nyaman dengan notifikasi “typing…” pada WhatsApp ketika sedang chatting. Namun, dengan WhatsApp Plus, kamu bisa menonaktifkan fitur tersebut.

3. Security (keamanan)


Selain dari YoWhatsApp, ternyata fitur keamanan juga tersemat pada APK WA Plus ini. Fitur ini memiliki fungsi untuk mengunci setiap percakapan ataupun semua media yang ada pada aplikasi ini dengan penggunaan kata sandi.

Jadi, tak semua orang dapat mengakses chatting WA kamu dengan seenaknya.

4. Mengirim File dengan Kapasitas Besar


Apabila kamu memiliki kebutuhan khusus dimana kamu diharuskan mengirim sebuah lampiran file dalam ukuran besar, maka WA Plus dapat menjadi salah satu alat pengiriman file yang sangat membantu sekali. Kenapa? WhatsApp Plus telah disematkan sebuah fitur pengiriman file dengan ukuran yang sangat besar.

Bahkan, APK ini juga dilengkapi dengan pengiriman e-Book dan Dokumen dengan kapasitas file hingga 50 MB.

5. Varian Emoji


WhatsApp resmi tidak memberikan akses untuk varian emoji. Namun berbeda cerita untuk WhatsApp Plus yang dapat menyuguhkan beragam macam varian emoji yang dapat membuat chatting kamu lebih menarik dan mengesankan daripada tanpa hadirnya emoji.

Download WhatsApp Plus APK Terbaru 2020


Dengan tingginya para pengguna dari WhatsApp Plus, akhirnya pihak developer mengeluarkan versi terbaru 12.11.0 dan penyuguhan fitur yang begitu beragam.

Jika kamu tertarik untun mengunduh APK ini, maka kamu bisa download WhatsApp Plus di bawah ini.

Nama: WhatsApp Plus 

Pembaruan terbaru: 20 Oktober 2020

Versi: 12.11.0

Pengembang: GBMOD

DOWNLOAD WHATSAPP PLUS


Mengapa Menggunakan WhatsApp Plus APK

Freeze Last Seen: Hal ini dapat memungkinkan untuk kamu membekukan sebuah tampilan akhir kamu pada pengguna lain, sehingga mereka tak dapat melihat tampilan terakhir kamu yang sebenarnya saat kamu online.


Anti-Delete Messages: Memiliki fitur yang bisa melihat pesan yang telah terhapus secara permanen.


Siapa yang dapat menelepon saya?: Kamu bisa memilih orang yang bisa menghubungi kamu dan orang tak bisa menghubungi kamu.


Semoga informasi mengenai varian dari WhatsApp MOD ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya.