Cara Memalsukan Lokasi Anda Di WhatsApp


Dari mengobrol hingga berbagi foto dan video, WhatsApp adalah platform perpesanan terbaik di luar sana. Ini memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Whatsapp terus menambahkan layanan dan fitur baru untuk pengguna dan terus meningkat. kamu dapat membagikan lokasi kamu menggunakan banyak aplikasi, tetapi WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu membagikan lokasi langsung kamu juga.


Fitur lokasi memungkinkan kamu membagikan lokasi real-time kamu untuk jangka waktu tertentu dengan kontak kamu. Ini sangat membantu ketika kamu ingin memberi tahu seseorang tentang lokasi kamu. Lokasi ini dienkripsi, dan itu artinya hanya dapat dilihat oleh orang yang kamu bagikan.


Sekarang, terkadang kamu tidak ingin membagikan lokasi kamu dengan orang lain. Misalkan kamu ingin memberi kejutan atau ingin mengolok-olok, atau apa pun alasannya, terkadang kamu perlu memalsukan lokasi kamu di Whatsapp. Di sini, di artikel ini, kami akan memberi kamu cara yang dapat membantu kamu memalsukan lokasi kamu di WhatsApp.


Cara Memalsukan Lokasi kamu Di WhatsApp


Metode 1: Palsukan lokasi kamu di WhatsApp


Ini adalah cara dasar untuk memalsukan lokasi kamu di WhatsApp.


1) Pertama-tama, buka WhatsApp kamu, dan setelah itu, buka obrolan kontak tersebut yang ingin kamu bagikan lokasi kamu.


2) Setelah kamu mengobrol, klik ikon lampirkan. Ini akan membuka menu; sekarang klik ikon lokasi.


3) Di halaman berikutnya, kamu dapat mencari lokasi pilihan kamu dengan mengklik ikon pencarian di bagian atas.


4) Setelah itu, pilih lokasi secara manual dari peta.


5) Itu semua lokasi manual kamu akan dibagikan dengan kontak kamu.


Ini cara tercepat untuk melakukannya. Sekarang, terkadang itu menunjukkan kosong ke penerima, dan kamu perlu mengirim lokasi lagi. Karena itu, kami membagikan metode lain untuk memalsukan lokasi kamu di WhatsApp.


Metode 2: Menggunakan aplikasi spoof GPS Palsu


Aplikasi spoof GPS dapat memalsukan lokasi kamu, dan kamu dapat memilih sendiri lokasinya. Sekarang, ada banyak aplikasi GPS palsu yang tersedia di play store, dan kamu dapat memilih salah satunya. Satu hal yang harus kamu ingat bahwa aplikasi tersebut harus memiliki ulasan yang baik karena ada beberapa aplikasi yang tidak berfungsi dengan baik. kamu juga dapat memilih beberapa aplikasi berbayar, tetapi jika kamu tidak ingin berbelanja, maka aplikasi gratis juga berfungsi dengan baik.


Langkah-langkah untuk aplikasi GPS untuk memalsukan lokasi di WhatsApp


1) Buka aplikasi dan izinkan semua izin yang diperlukan untuk memulai aplikasi dengan benar.


2) Sekarang pilih lokasi yang ingin kamu turunkan salju dari aplikasi.


3) Sekarang buka aplikasi WhatsApp dan klik opsi lampirkan. Pilih opsi lokasi dari menu berikutnya.


4) Sekarang kamu akan melihat lokasi yang kamu pilih di aplikasi GPS palsu akan muncul di peta. Klik kirim untuk mengirim lokasi ke kontak kamu.


5) Itu saja sekarang, lokasi palsu kamu akan dibagikan dengan kontak kamu, dan itu akan terlihat oleh mereka.


Kesimpulan


Singkatnya, kedua cara ini adalah cara terbaik untuk memalsukan lokasi kamu di WhatsApp. Namun, kamu juga dapat mencoba aplikasi VPN. Hubungkan VPN kamu ke beberapa lokasi lain dan kemudian coba bagikan lokasi kamu dengan kontak kamu. Ini tidak selalu berhasil karena WhatsApp akan mengenali bahwa kamu terhubung ke aplikasi VPN, tetapi kamu tetap dapat mencobanya karena terkadang berfungsi.


Terakhir, jaga agar aplikasi GPS palsu kamu tetap aktif sejauh lokasi langsung kamu dibagikan dengan kontak kamu. Jika kamu menonaktifkan aplikasi GPS palsu, kontak kamu mungkin melihat lokasi asli kamu. kamu dapat mematikan aplikasi GPS palsu nanti. Sekian untuk artikel ini; kami harap ini membantu kamu dalam memalsukan lokasi kamu di WhatsApp.