OGWhatsApp

Apakah kamu menggunakan WhatsApp tetapi bosan dengan fitur dan layanannya yang biasa? Tenanglah, teman-teman. Jika kamu ingin mencoba lebih banyak fitur, kamu dapat mengunduh APK OGWhatsApp terbaru.


Pasalnya, OGWhatsApp APK menyediakan beberapa fitur keren yang tidak akan kamu temukan di aplikasi WhatsApp aslinya.


OGWhatsApp merupakan versi modifikasi dari WhatsApp yang memiliki tampilan sederhana dan ringan namun cukup ramah pengguna.


Pengembang aplikasi ini juga telah menambahkan beberapa fitur keren terkait dengan privasi dan kebutuhan keamanan kamu sebagai pengguna.


Fitur privasi OGWhatsApp mencakup, misalnya, mengelola siapa yang dapat melihat foto profil, status, obrolan, dan lainnya. Layanan semacam itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna WhatsApp Mod.


Selain itu, pengembang OGWhatsApp telah menambahkan beberapa fitur keren ke OGWhatsApp versi terbaru. Misalnya, melihat pesan yang dihapus dan menyembunyikan status online. OGWhatsApp juga secara luas disebut sebagai versi alternatif dari WhatsApp Aero.


Namun, APK OGWhatsApp dan aplikasi WhatsApp Mod lainnya dapat digunakan secara bersamaan. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan dua WhatsApp sekaligus di satu smartphone Android. Bukankah itu keren?


Fitur OGWhatsApp Populer


Karena WhatsApp sejauh ini merupakan aplikasi komunikasi paling populer, OGWhatsApp juga harus dipertimbangkan karena menyediakan fitur yang semakin menarik.


Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. Lihat kuy!


Anti Banned


Secara umum, pengguna aplikasi WhatsApp Mod harus menyadari bahwa risiko menggunakannya dapat menyebabkan pemblokiran akun. Tetapi ini tidak berlaku jika kamu menggunakan OGWhatsapp versi terbaru.


Karena pengembang OGWhastApp telah menambahkan fitur anti-larangan, kamu dapat menggunakannya tanpa takut diblokir. Aplikasi ini menjamin penggunaan yang aman dan menyediakan semua fungsi secara gratis.


Buat pesan terjadwal


Apakah kamu ingin menulis pada waktu tertentu tetapi takut lupa? Untuk mengatasi masalah ini, OGWhtasApp dapat membantu kamu menjadwalkan pesan WhatsApp untuk dikirim secara otomatis pada waktu yang kamu inginkan.


kamu hanya perlu menentukan pesan yang ingin kamu kirim, waktu pengiriman dan kontak penerima yang ingin kamu kirimi pesan otomatis. OGWhastapp akan mengatur semua upaya untuk secara otomatis mengirim kontak tujuan saat terhubung ke internet.


Panggil tanpa menyimpan nomornya


Di aplikasi WhatsApp asli, jika kamu ingin mengirim pesan dan melakukan panggilan, kamu perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu, tetapi ini tidak berlaku untuk APK OGWhatsApp. Aplikasi ini dapat melakukan panggilan dan mengirim obrolan kepada siapa pun tanpa harus menyimpan nomor.


Kemampuan untuk menyalin status


Seperti yang sudah kamu ketahui, status teman atau kontak di WhatsApp tidak bisa disalin. Tetapi dengan APK OGWhatsApp, kamu dapat menyalin status siapa pun yang diposting di WhatsApp.


Anti-hapus obrolan


Dengan APK OGWhatsApp, kamu dapat melihat pesan dari obrolan apa pun, meskipun pesan itu telah dihapus. Jadi jangan khawatir jika pesan WhatsApp kamu sudah dihapus tetapi kamu tidak punya waktu untuk membacanya.


Instal APK OGWhatsApp


Ketika kamu mengetahui fitur-fitur hebat dari APK, kamu sekarang dapat menginstalnya di smartphone Android kamu. Tetapi jika kamu tidak tahu bagaimana melakukannya, ikuti langkah-langkah ini.


Pertama-tama, pastikan kamu memiliki file APK OGWA. Lalu pergi ke menu "Pengaturan" pada ponsel cerdas kamu dan masuk ke menu "Keamanan".


Kemudian aktifkan fitur instal dari sumber tidak dikenal. Kemudian instal APK OGWhatsApp Selesai.


Setelah berhasil menginstal aplikasi, kamu dapat membukanya dan masuk atau mendaftarkan akun WhatsApp baru. Selamat. kamu dapat menggunakan semua fitur yang disediakan oleh aplikasi OGWhatsApp secara gratis. Semoga berhasil!