Temani Pengguna Ngabuburit, Vidio Tawarkan Nonton Film Cuma Rp 15 ribu

Cizabkindklep.blogspot.com - Vidio, baik televisi streaming, maupun film-film lokal dan barat, saat ini sedang menyajikan penawaran khusus untuk menciptakan suasana yang diberkati bagi semua orang Indonesia melalui Vidio Berkah Nonton.

Rezki Yanuar, wakil presiden pemasaran merek di Vidio, mengatakan bahwa meskipun Ramadhan dan Idul Fitri terasa berbeda tahun ini, Vidio menyajikan berbagai pertunjukan yang dapat menghibur dan menemani masyarakat, jadi #BetahdiRumah waktu puasa.

Dia melanjutkan bahwa sesuai dengan program Ramadhan khusus di mana pestanya menyajikan kali ini, Vidio Blessing Watch menawarkan harga khusus untuk berlangganan Vidio Premier untuk konsumen khusus pada bulan Mei selama 30 hari ke depan.

"Dengan penawaran khusus ini, kami berharap menjadi pilihan yang menarik untuk ngabuburite, untuk mengingat dan menambah kebahagiaan bagi Ramadhan dan Ida," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Cizabkindklep.

Pengguna dapat menggunakan seluruh layanan Vidio Premier Platinum, hanya membayar 15.000 DDR, menggunakan voucher VIDIOBERKAHNONTON melalui aplikasi Android dan situs web Vidio.

Dengan masa aktivasi dari 1 Mei hingga 31 Mei 2020, kode kupon hanya dapat diakses satu kali untuk setiap pengguna dan tidak dapat diperbarui secara otomatis. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan kode voucher, konsumen dapat mengklik tautan berikut.

Jadi pengguna #BetahdiRumah sepanjang hari, menunggu waktu penyembahan dan melanggar pos mereka, Vidio juga akan menampilkan pertunjukan legendaris yang mengundang orang untuk mengingat hal-hal seperti "Waktu Perjalanan", "Akhir Dunia" dan "Pencari Tuhan", Volume 1.

Dengan program Blessing Watch, konsumen dapat menikmati pertunjukan premium dari Vidio, yang meliputi Omen asli dan catatan Get Married oleh Vidio dan Si Boy, sinyal kompleks, percikan cinta di Korea, Oh My Baby, Full House, Keturunan Matahari, Memorist dan drama Korea populer lainnya.

Jangan lupa bahwa konsumen dapat menikmati acara keagamaan gratis untuk mengantisipasi Iftar, yaitu: Tanya Ustad, Javara dan Sarung Tangan Ayah. Selain itu, Vidio memproduksi acara hiburan khusus seperti Srimulat dan Warkop DKI untuk menyambut Idul Fitri 1441 H.

Melalui Vidio Premier, jumlah pengguna yang tidak terbatas dapat menikmati semua acara eksklusif, termasuk acara TV Indonesia, Korea, Thailand, Cina, India, serial Vidio Original, kartun animasi anak-anak, acara olahraga, layanan program musik Vidio, dan konten pendidikan.

Agar dapat menikmati beragam konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, pengguna dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store, serta melalui Smart TV, serta melalui situs web resmi Vidio.