Ramaikan Bulan Ramadhan, Likee Berikan Hadiah HUAWEI Mate 30 Pro

Cizabkindklep.blogspot.com - Likee, sebagai platform untuk membuat video pendek, kali ini akan menghadirkan serangkaian acara Likee Live Ngabuburit, dengan siaran langsung "Liburan, Pelatihan Tidak Liburan".

Acara ini memberi Anda kesempatan untuk belajar bahasa asing seperti Arab, Korea dan Cina, yang akan diselenggarakan oleh orang-orang berpengaruh seperti Likee, yang merupakan pakar bahasa asing.

Erwin, manajer Operasi Pencipta Likee, mengatakan bahwa dalam konteks Ramadhan, di tengah pandemi ini, ada banyak hal seperti Ramadhan yang tidak dapat dilakukan tahun ini.

Oleh karena itu, Likee berusaha menjadi platform yang selalu dapat memberikan hiburan dan manfaat bagi pengguna yang memposting #dirumahaja, salah satunya mewakili Likee Live Ngabuburit.

"Melalui rangkaian acara langsung ini, kami ingin menemani pengguna setiap hari di saat-saat puasa melalui pertunjukan langsung dengan banyak orang berpengaruh, mini-games, dan berbagai acara menyenangkan lainnya," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Cizabkindklep (01/05/2020).

Jangan lupa bahwa bagi Anda yang ingin meminta guru untuk belajar lebih banyak tentang bahasa asing yang Anda sukai, akan ada sesi tanya jawab. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan suvenir menarik dari edisi khusus Ramadan Likee.

Likee Live Ngabuburit juga menghadirkan mini-game bekerja sama dengan Huawei App Gallery, yang dapat Anda mainkan dengan teman-teman. Dalam game ini Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam bentuk satu unit smartphone HUAWEI Mate 30 Pro dan delapan unit HUAWEI Watch GT2.

Ada juga mini-game #LikeeSchool yang berisi tes pendidikan yang menyenangkan dan menarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sains. Selama Ramadhan, Likee Live Ngabuburit melalui Likee Live Streaming akan menemani Anda belajar bahasa asing setiap hari pada pukul 15:00 WIB.

Menariknya, akan ada beberapa konten, seperti makanan, musik, menari dan bahan menarik lainnya yang akan menemani buka puasa setiap hari pukul 19.00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan serangkaian pertunjukan langsung kali ini, cukup periksa di sini.