Baru Beli HP OPPO? Yuk Daftarkan Untuk Ikut Donasi Konsumen

Cizabkindklep.blogspot.com - Untuk menarik lebih banyak pelanggan ke donasi, OPPO Indonesia telah menyelenggarakan program donasi konsumen di mana pelanggan yang telah membeli smartphone OPPO selama periode yang ditentukan dapat berpartisipasi.

OPPO sebelumnya meluncurkan kampanye #SejernihDepanMata, menyumbangkan bantuan dalam bentuk paket makanan melalui Dompet Dhuafa pada 22 April. Paket makanan akan dikirimkan kepada orang yang membutuhkan yang terkena pandemi COVID-19 di wilayah Jabodetabek.

Tidak berhenti sampai di situ, OPPO melanjutkan dengan program OPPO #AuctionAtHome Bersama. Program yang berlangsung mulai 27 April ini adalah pelelangan untuk perangkat Reno3 Pro, yang seluruh pelelangannya akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa.

Selain itu, OPPO sedang menunggu keterlibatan pelanggan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19. Bagi Anda yang baru saja membeli smartphone OPPO, Anda dapat langsung berpartisipasi dalam program ini.

Cara mengikuti juga sangat sederhana, Anda cukup mendaftar di tautan berikut.

Langkah Ikut Program OPPO Ajak Konsumen Donasi



  1. Klik untuk mengunjungi situs web OPPO di atas atau pindai kode QR pada foto OPPO, tersedia di kanan bawah.
  2. Klik tombol "Daftar".
  3. Masukkan nomor IMEI (centang kotak) dari perangkat yang baru dibeli.
  4. Masukkan nama lengkap Anda sesuai dengan kartu identitas Anda.
  5. Akhirnya masukkan nomor WhatsApp Anda, yang aktif.
  6. Setelah mendaftar, Anda akan menerima konfirmasi konfirmasi dari OPPO sebagai tanda bahwa Anda telah secara resmi bergabung dengan program donasi konsumen #SejernihDepanMata yang dikirim melalui nomor resmi OPSIndonesia, WhatSApp 0815-955-0000.


Arye Madianto Aji, Manajer Hubungan Masyarakat OPPO Indonesia, mengatakan donasi tersebut berlaku untuk pembelian semua seri ponsel cerdas OPPO dari 1 Mei hingga 31 Mei 2020.

“Setiap perangkat yang terdaftar di situs ini akan dikonversi dalam bentuk donasi. Semua donasi yang dikumpulkan akan didistribusikan melalui Dompet Dhuafa, ”katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Cizabkindklep.