Rekomendasi 5 drakor terbaru untuk isi libur lebaran

Cizabkindklep.blogspot.com - Liburan telah tiba, tetapi sayangnya saat ini tidak ada tempat untuk bersantai, dan di beberapa wilayah Indonesia, aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) masih diterapkan. Liburan ini hanya bisa dihabiskan di rumah. Untuk mengisi waktu liburan, yang menjadi semakin membosankan di rumah, berikut adalah 5 rekomendasi Drama Korea yang baru saja ditampilkan dan akan segera ditampilkan. Dengarkan baik-baik, pecinta Drakor!

Mystic Pop-up Bar


Berbasis di webtown yang populer, drama ini menceritakan tentang roh psikis bernama Wool Joo (Hwang Jung Yun), yang membuka bar mistis untuk menebus tawarannya dari Tuhan. Will Joo dibantu oleh seorang karyawan yang tidak bersalah bernama Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB), serta mantan detektif yang meninggal dan dikenal sebagai Chef Gwi (Choi Won Young). Ini adalah drama terakhir untuk Sungjah sebelum memasuki dinas militer. Mystic Pop-up Bar telah ditayangkan di JTBC sejak 20 Mei.


Shall We Eat Dinner Together


Dinner Mate adalah drama dengan nama berbeda di mana ia membintangi dua aktor di Crash Landing On You, yaitu Seo Ji Hye dan Kim Jong Hyun sebagai cameo. Drama yang tayang perdana pada 25 Mei di MBC ini mengisahkan seorang pria dan wanita yang patah hati dan bertemu di sebuah meja makan di sebuah restoran. Mereka bertemu lagi pada saat yang sama, menyembuhkan luka masa lalu satu sama lain dan menemukan cinta di meja makan saat makan malam.

Dalam drama ini, Seo Ji Hye memainkan peran Wu Do Hee, Kim Jong Hyun dalam peran Lee Young Dong dan aktor Song Seung Hong dalam peran Kim Hye Kyung.


Backstreet Rookie


Drama SBS Backstreet Rookie yang akan datang adalah adaptasi dari Webton dengan nama yang sama. Komedi romantis "Bergenre", drama ini bercerita tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (dilakukan oleh Ji Chan Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Bül (diperankan oleh Kim Yu Jung). Pemutaran perdana Rookie's Backstreet akan berlangsung pada 12 Juni di saluran televisi Korea SBS.


Psycho But It's Okay


Tampaknya drama ini akan menjadi kembalinya sang aktor, yang para penggemarnya lewatkan sebagai karakter utama, yaitu Kim Soo Hyun. Berbicara dengan nama Moon Kang Tae, Su Hyun bekerja di bangsal psikiatris. Tugasnya adalah menulis laporan tentang apa yang dilakukan seorang pasien bernama Seo Ye Ji. Moon Young, yang juga penulis buku anak-anak, menderita penyakit antisosial di mana ia sangat egois, sombong, dan kasar. "Psyco But It's Alright" akan ditayangkan di stasiun televisi SBS pada 20 Juni 2020.

Search


Jika Anda menginginkan drama yang lebih intens, pencarian mungkin akan muncul. Bercerita tentang pasukan militer Ku Dong Jin, yang diperankan oleh Chan Dong Yoon dan Song Ye Rim (Crystal), yang mencoba bertarung dengan makhluk misterius. Keduanya berjuang untuk keluar dari DMZ. Berkat perjuangan bersama, Dong Jin dan Ye Rome menjadi teman.

Diketahui bahwa Dong Jin adalah seorang sersan yang masa jabatannya hampir selesai, dan Ye Rome adalah seorang perwira elit yang memiliki rahasia tentang kelahirannya. Drama, yang akan ditampilkan di OCN pada bulan Mei tahun ini, tidak memiliki tanggal resmi untuk pertunjukan pertamanya.