Spesifikasi Samsung Galaxy M11 yang resmi hadir di Indonesia

Cizabkindklep.blogspot.com - Samsung menambah jajaran smartphone seri Galaxy M Galaxy M11, yang diluncurkan hari ini (26/5). Galaxy M11 dengan tema Buddy Anta Lowbat menampilkan baterai 5000mAh dengan pengisian daya 15W yang cepat. Fitur lain juga dihadirkan di ponsel baru ini, yang selalu mendukung kebutuhan komunitas #StayConnected, meskipun #dirumahaja.

Galaxy M11 didukung oleh prosesor Snapdragon 450 dan 3 GB RAM dan 32 GB memori internal. Samsung mengklaim bahwa dukungan ini dirancang untuk memungkinkan smartphone melakukan multitask atau untuk menghindari kekacauan karena latensi.

“Samsung melengkapi keluarga Galaxy M Series, memperkenalkan Galaxy M11 dengan baterai dan kinerja yang kuat, sehingga teman saya selalu dapat terhubung dan mendapatkan yang terbaik dari smartphone. Kali ini, selain baterai 5000 mAh yang kuat, kami juga dilengkapi dengan prosesor Galaxy M11 Snapdragon 450 dan kamera triple 13MP. Dengan cara ini, mereka dapat memanfaatkan kapasitas baterai yang besar untuk memberikan kinerja guna memenuhi kebutuhan hiburan digital semua teman yang menentang harga rendah, ”kata Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk untuk Samsung Electronics Indonesia.

Panel belakang Galaxy M11 dilengkapi dengan tiga kamera, lensa utama dengan resolusi 13MP. Dua lensa lainnya adalah lensa 115 derajat ultra lebar dengan resolusi 5MP dan kedalaman 2MP. Kedalaman lense juga dilengkapi dengan pengaturan bokeh langsung yang membuat foto lebih estetis. Kemudian di sisi depan terdapat lekukan di kiri atas layar, yaitu bodi kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Sama jelasnya, lensa ini juga memiliki fitur fokus langsung untuk merekam dan merekam video.

Di sisi layar, Galaxy M11 menampilkan layar Infinity-O 6,4 inci dengan resolusi HD + TFT dan teknologi audio DolbyAtmos TMM2. Teknologi ini dapat memberikan pengalaman yang lebih jelas saat menonton film atau game. Sensor keamanan sidik jari juga ada di dalam smartphone ini di bagian tengah belakang case.

Bagi kamu yang tertarik dengan Galaxy M11, Samsung menawarkan harga khusus Rp1.899.000 dari 26 Mei hingga 31 Mei di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Unity in Variety dan Akulaku. Konsumen juga akan menikmati manfaat seperti pengembalian Rp100.000  dari Jenius, serta penawaran lain dari Netflix, iFlix, Mobile Legend, Joox dan XL Axiata. Sementara itu, harga resmi Rp2.099.000 dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru metalik.

Baca juga: