Lenovo Tawarkan Promo Ramadan Produktif di Rumah, Bertabur Diskon!

Cizabkindklep.blogspot.com - Untuk mendukung pelanggan yang bekerja di rumah selama bulan Ramadhan, Lenovo meluncurkan promosi Ramadhan di tempat dengan Lenovo. Promosi ini didasarkan pada temuan Lenovo dari PSBB.

Ronald Wong, CEO Hong Kong dan Makau, telah menunjukkan bahwa ia saat ini melihat pekerja mau beradaptasi dan menerima kondisi kerja yang fleksibel dalam berbagai situasi.

Karena itu, Lenovo selama Ramadhan meluncurkan promosi Ramadhan di rumah bersama Lenovo, yang berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Mei 2020.

Santi Nainggolan, direktur SMB untuk Lenovo Indonesia, mengatakan akan menawarkan diskon harga khusus, hadiah langsung, dan uang elektronik untuk membeli beberapa produk ThinkPad, ThinkBook, ThinkCentre, dan Lenovo VSeries AIO.

Pelanggan yang tertarik untuk membeli produk Lenovo dengan diskon khusus dapat mengklik tautan berikut.

Selama 15 tahun terakhir, jumlah orang yang bekerja secara teratur di rumah telah tumbuh 159% di Amerika, dan hal yang sama terjadi di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia.

"Ini menegaskan langkah yang tepat dalam investasi teknologi perusahaan, karena sekarang kebanyakan orang merasa produktif di rumah dan percaya bahwa tenaga kerja akan bergerak ke arah itu lebih banyak setelah krisis hilang," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Cizabkindklep (30/04/2020).

Selain itu, sebuah studi Lenovo menemukan bahwa sebagian besar karyawan (87%) sehubungan dengan WFH di Cina, Jepang, Jerman, Italia, dan Amerika merasa siap untuk beralih ke WFH jika perlu.

Sebagian besar direkomendasikan (46%) atau diminta (26%) untuk WFH sebagai bagian dari langkah-langkah mitigasi untuk COVID-19. Selain itu, 77% mengharapkan perusahaan untuk mendorong, atau setidaknya lebih terbuka, untuk memungkinkan karyawan untuk bekerja dari jarak jauh di masa depan.

Lenovo memperkirakan bahwa bahkan pada tahun 2025, 75% pekerja akan terdiri dari ribuan tahun yang mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi pintar di perusahaan ketika memilih pekerjaan.

Karena itu, ketika semua perusahaan dipaksa untuk melewati masa ketidakpastian dan harus terus melakukan bisnis mereka, teknologi membuat mereka bergerak maju.

Wong menambahkan bahwa perusahaan juga perlu mengatur dan menyediakan karyawan mereka dengan peralatan video, teknologi dan pelatihan yang diperlukan untuk berhasil sekarang dan di masa depan.