√ Cuma Rp 2 Jutaan! Xiaomi Luncurkan Varian Baru Dari Mi TV 4 Ukuran 32”

Xiaomi sebagai vendor teknologi asal China yang laris manis di Indonesia, tampaknya semakin menunjukkan keberadaannya melalui rilis produk Internet of Thing (IoT) terbarunya.

Xiaomi tidak hanya meluncurkan Mi 10 sebagai flagship pertama di negara ini, tetapi juga meluncurkan Mi TV 4 versi 32 inci, yang diharapkan lebih murah dan akan menjangkau banyak penggemar Mi dari berbagai kalangan.

Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan Mi TV 4 32 "menampilkan desain kristal yang menambahkan tekstur ekstra untuk memberikan kesan yang lebih mewah.

"TV pintar ini memiliki bezel ultra-flat yang menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan," katanya melalui streaming langsung saluran YouTube resmi Xiaomi (8 Mei 2020).

Dalam hal kinerja, TV pintar ini menggunakan prosesor Amlogic T960X-H dengan 64-bit quad-core, yang memiliki 1 GB RAM ditambah 8 GB penyimpanan internal. TV pintar ini memiliki kualitas gambar HD untuk menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas dan dilengkapi dengan dua pengaturan speaker 8W dan dukungan DTS-HD.

Seperti versi 55 "dan 43" pertama, Mi TV 4 32" menawarkan 700.000 jam konten terintegrasi langsung. Pengguna Mi TV 4 32" nantinya dapat menggunakan sistem operasi Android TV atau Pathwall 3.0 dari Xiaomi sebagai desain antarmuka (interface) .

TV pintar ini juga memiliki akses ke Google Play Store, Chromecast dan YouTube, dan bahkan dapat menikmati film di platform streaming Netflix sehingga pengguna dapat menikmati konten hiburan secara maksimal.

Speaker juga didukung langsung oleh codec audio FLAC untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi. Berbagai dukungan konektivitas juga ditawarkan, termasuk tiga koneksi HDMI, dua USB, Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.2.

Untuk memilih menu, TV pintar ini juga didukung oleh remote control 14 tombol yang terhubung melalui Bluetooth sehingga kamu dapat mengontrol Mi TV 4 32" menggunakan perintah suara.

Mi TV 4 32" dapat dipesan di muka dengan harga Rp 1.999.000 per bulan di bulan Ramadhan. Harga normal adalah Rp 2.199.000.

Periode pre-order dimulai 9-13 Mei 2020 melalui toko online JD.id, mi.com, Mi Store from Home (WhatsApp 08119009222). Penjualan pertama akan dimulai pada 15 Mei 2020 melalui toko online JD.id, mi.com, Mi Store dari Rumah dan Mi Store resmi. kamu kemudian akan menemukan produk ini di toko offline.

"Kami yakin Mi TV 4 32" akan menjadi TV pintar untuk semua orang. Lebih baik daripada model yang sebanding di pasar dalam hal fitur dan tentu saja dengan harga yang terjangkau, "pungkasnya.