GoFood Rilis Program Dukungan Tambahan Subsidi Promo Untuk Mitra Usaha


GoFood secara resmi meluncurkan program untuk mendukung mitra bisnis di ekosistemnya dalam bentuk hibah promosi tambahan yang didukung penuh oleh Gojek.


Dukungan promosi tambahan ini ditujukan bagi Mitra Usaha yang mendaftar sebelum 1 Juli 2021. Gojek juga menawarkan paket komisi khusus bagi Mitra Usaha baru yang mendaftar antara 1 Juli hingga 31 Agustus 2021.


Oleh karena itu, kami terus mencari solusi agar mitra bisnis kami dapat terus berkembang, dan salah satu solusinya adalah dengan meluncurkan dukungan tambahan untuk hibah promosi selama masa darurat PPKM. Catherine Hendra Sughiyo, selaku Kepala Divisi Makanan Grup Gojek mengatakan:


Selain hibah promosi untuk mitra bisnis, GoFood juga mengajak pengguna untuk membeli produk kuliner lokal untuk UMKM. “Kami mengajak masyarakat untuk tetap di rumah dan #PesanDariUMKM yang kami harapkan dapat mendorong UMKM untuk terus berinovasi sekaligus meningkatkan pengalaman bersantap pelanggan dengan GoFood,” jelas Catherine.


Selain itu, GoFood juga berupaya untuk menghubungkan UMKM agar pelanggan terus meminta produknya. Dalam waktu dekat, pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam mendukung produk kuliner UMKM di GoFood melalui program dan visi promosi #PesanDariUMKM.


Sebagai informasi tambahan, Gojek secara bertahap memperkenalkan serangkaian inovasi non-teknologi untuk meningkatkan keterampilan dan memperkuat penerapan #ProteksiEkstra di masa pandemi. Antara lain dengan mendistribusikan aset digital yang mendukung protokol sanitasi pada setiap pesanan masakan, seperti segel pengaman atau pita pengaman.


Kemudian memberikan akses edukasi dan jaringan dengan mitra bisnis lainnya melalui Komunitas Mitra GoFood (KOMPAG), dan memfasilitasi akses vaksin bagi ribuan mitra bisnis di DKI Jakarta dan Batam yang juga bekerjasama dengan kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk Pusat Vaksinasi di DKI Jakarta.


Selain itu, kemudahan akses vaksinasi ini akan diperluas ke daerah lain. Gojek juga membagikan care kit kepada mitra bisnis GoFood yang telah divaksinasi, menampilkan status vaksin dan desinfektan kendaraan, serta pengecekan suhu tubuh mitra pengemudi di aplikasi untuk terus menjaga keamanan dan kepercayaan pelanggan.