PUBG Mobile Tidak Bisa DOWNLOAD Update

Salah satu masalah yang sering dihadapi saat bermain PUBG Mobile adalah ketidakmampuan untuk mengunduh pembaruan terbaru. Ini terjadi beberapa waktu lalu, ketika banyak pemain (termasuk saya) memiliki masalah dengan ketidakmampuan untuk mengunduh pembaruan di Android dan iOS.

Menurut laporan, ada juga yang mengalami kemungkinan pembaruan, tetapi pada saat ia ingin bermain, ia bahkan terjebak dalam permainan yang sesuai dengan pemain lain dalam mode duet dan skuad.

Tampaknya kesalahan di atas disebabkan oleh kesalahan di pihak pengembang (Tencent), dan kami tidak dapat melakukan apa pun kecuali menunggu mereka untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Tetapi masalah PUBG Mobile, yang tidak menginginkan pembaruan ini, juga dapat disebabkan oleh kesalahan di pihak kami, mungkin karena koneksi Internet, akun yang diblokir, aplikasi game yang rusak, cache yang buruk dan banyak lagi.

Dalam hal ini, saya akan mencoba untuk membagikan beberapa keputusan yang biasanya saya buat untuk mengatasinya. kamu dapat mencoba ini satu per satu, jika gagal, kemudian lanjutkan ke solusi berikutnya secara berurutan.

1. Reset Internet


Sebelum mencoba hal lain, biasanya untuk pertama kalinya saya memeriksa apakah ada koneksi internet, apakah itu lancar atau bermasalah. Koneksi internet di ponsel Android telah menjadi semacam lalu lintas, dan kami tidak tahu tentangnya, ini sangat sering terjadi ketika saya menggunakan ponsel Xiaomi. Sekarang cara untuk mengatasinya adalah dengan menjatuhkan koneksi internet kamu untuk mendapatkan IP publik baru.

Cara mengatur ulang koneksi Internet di ponsel Android kamu sangat mudah, berikut adalah dua cara kamu dapat menggunakannya:


  1. Aktifkan mode pesawat, biarkan sebentar, lalu matikan mode pesawat. Koneksi Internet akan terputus dan ponsel kamu akan menerima alamat IP publik baru.
  2. Tekan * # * # 4636 # * # *> pilih Informasi tentang telepon 1 atau 2 tergantung pada kartu SIM mana yang digunakan untuk Internet> matikan radio> tinggalkan sebentar> nyalakan radio.


2. Beralih ke data seluler atau WiFi


Tip kedua adalah mengubah koneksi internet di ponsel kamu menggunakan data seluler atau WiFi. Jika saat ini kamu menggunakan data seluler, coba beralih ke WiFi, dan sebaliknya, jika kamu menggunakan WiFi, beralihlah ke data seluler.

Sangat berguna untuk mengetahui apakah salah satu dari jaringan ini terputus. Mungkin saja penyedia yang kamu gunakan untuk terhubung ke Internet terganggu, ini jelas mengarah pada fakta bahwa PUBG Mobile tidak dapat mengunduh pembaruan.

3. Reboot telepon


Setelah memastikan bahwa koneksi internet pada ponsel berfungsi baik, tetapi PUBG Mobile masih tidak dapat mengunduh pembaruan, maka kamu dapat mencoba me-restart ponsel terlebih dahulu.

Ponsel cerdas mirip dengan laptop dan PC yang perlu di-boot ulang untuk memperbarui sistem. Ketika masalah, seperti aplikasi PUBG Mobile, tidak dapat diputar atau tidak dapat dibuka, memulai ulang adalah salah satu solusi yang patut dicoba.

Setelah telepon dihidupkan lagi, coba perbarui PUBG Mobile di ponsel kamu lagi. Jika tidak, lanjutkan ke solusi berikutnya di bawah ini.

4. Periksa apakah server dilayani


Seperti yang saya katakan di awal, kadang-kadang PUBG Mobile tidak dapat mengunduh pembaruan karena kesalahan atau karena server sedang dalam proses pemeliharaan. Jadi, kami juga perlu memastikan bahwa server PUBG Mobile berfungsi (tidak dilayani atau tidak berfungsi) untuk melihat iklan dari mereka di Facebook atau Twitter.

Biasanya, ketika ada layanan atau masalah dengan server, mereka melaporkannya, sehingga pemain tidak perlu melakukan apa-apa, hanya menunggu perbaikan selesai.

Berikut ini adalah halaman resmi Facebook PUBG Mobile dan akun Twitter:

Facebook | Twitter

Lihatlah pengumuman di sana jika ada pemberitahuan bahwa server sedang mengalami pemeliharaan atau perbaikan. Jika ada hal yang perlu kita sampaikan, itu adalah menunggu sampai selesai

5. Bersihkan cache aplikasi PUBG Mobile + data aplikasi Celar Playstore


Alasan PUBG Mobile tidak dapat mengunduh pembaruan juga mungkin karena cache yang buruk dalam aplikasi atau masalah di Playstore. Jika masalah terkait dengan Playstore, aplikasi yang tidak dapat diperbarui tidak hanya PUBG Mobile, tetapi semua aplikasi akan mengalami masalah yang sama.

Solusi untuk masalah ini adalah dengan menghapus cache di aplikasi PUBG Mobile dan menghapus data di Playstore. Dengan demikian, kamu dapat mencoba, dan peluang keberhasilannya cukup tinggi, ikuti langkah-langkah ini:

Bergabung di:

Pengaturan> Aplikasi> PUBG Mobile> Bersihkan Cache

Pengaturan> Aplikasi> Playstore> Hapus data


6. Pasang kembali PUBG Mobile


Jika semua tips di atas telah dicoba, tetapi masih belum dapat mengatasi PUBG Mobile, yang tidak dapat mengunduh pembaruan, keputusan terakhir adalah menginstal versi terbaru dari aplikasi klien.

Saya tidak tahu persis apa yang menyebabkan kesalahan ini pada ponsel kamu, tetapi biasanya ketika menginstal ulang aplikasi klien kesalahan itu hilang karena kami mendapatkan file aplikasi baru dan bersih dari file yang rusak.

Pertama, hapus aplikasi PUBG Mobile dari ponsel kamu, cara memasukkan "Pengaturan"> "Aplikasi"> "PUBG Mobile"> "Hapus".

Setelah itu, bersihkan ponsel dengan aplikasi pembersihan. Mulai ulang ponsel kamu, lalu instal aplikasi PUBG Mobile terbaru dari Playstore.

Berikut adalah beberapa solusi yang biasanya saya coba ketika saya memiliki masalah dengan PUBG Mobile. Semoga beruntung dan semoga berhasil.