Dijual Cuma Rp 2 Jutaan, vivo Y30 Hadir dengan Baterai 5.000mAh!

Today vivo menghadirkan ponsel terbaru, vivo Y30 dengan desain layar Layar Ultra O 6,47 inci dan AI Quad Camera.

Edy Kusuma, Direktur Senior Merek Vivo Indonesia, mengatakan bahwa di saat-saat seperti ini, di mana kegiatan sehari-hari terkonsentrasi, akan lebih baik didukung oleh penggunaan peralatan yang tepat untuk membuat kegiatan lebih efisien.

"Kami berharap bahwa aktivitas pengguna akan tetap produktif dan maksimal ketika menyelidiki penggunaan Vivo Y30," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Cizabkindklep.

Smartphone Vivo Y30 memiliki variasi warna yang elegan yang terinspirasi oleh keindahan permata, yaitu emerald black dan moonstone white. Desain layar Ultra O Vivo Y30 memiliki fitur layar berlubang 6,47 inci untuk kamera depan di sisi kiri layar.

Ricky Bunardi, manajer produk untuk Indonesia in vivo, mengatakan desain layar Ultra O terbaru dapat menawarkan pengalaman yang lebih baik dan lebih mendalam, seperti menonton film atau bekerja dengan ponsel.

Teknologi kamera, yang merupakan ciri khas vivo, tertanam dalam pengaturan dengan empat kamera, yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan di bagian belakang.

Kamera belakang terdiri dari kamera utama 13MP, Lebar 8MP, Makro 2MP dan Kedalaman 2MP. Konfigurasi tetap in vivo dan dapat memberikan foto dan video yang memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk mendukung produktivitas di rumah sendiri, Vivo Y30 memiliki port USB Type-C dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan mendukung fungsi pengisian daya untuk mengisi daya perangkat lain.

Perangkat ini memiliki 4GB RAM + 128GB memori ROM bawaan, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video atau aplikasi dengan lebih baik, serta menjalankan berbagai aplikasi dalam multitasking pada smartphone ini.

Untuk meningkatkan penggunaan ponsel, Vivo Y30 juga dilengkapi dengan FuntouchOS 10 berbasis Android 10 dengan fungsi multi-turbo 3.0 untuk meningkatkan aktivitas gaming Anda.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir baterai akan mati ketika mereka aktif karena kami menanamkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna," katanya.

Saat ini vivo Y30 tersedia seharga Rp 2.799.000 di toko resmi vivo dan mitra ritel vivo di berbagai wilayah di Indonesia serta toko online resmi in vivo online eksklusif dari mitra e-commerce Shopee.

Dengan setiap pembelian Yvo vivo dari Shopee Anda akan segera menerima harga seperti headphone, voucher ambil senilai Rp 20.000, pengiriman gratis dan voucher cicilan dari Kredivo.

Anda juga dapat menggunakan Layanan Pengiriman Rumah untuk memastikan keselamatan dan kesehatan. Layanan ini menerapkan standar kebersihan dan keselamatan dari proses persiapan hingga konsumen mencapai barang.