Cara Beli Paket Internet Combo Sakti Telkomsel Terbaru

Cizabkindklep.blogspot.com - Paket Internet Telkomsel paling populer saat ini adalah paket Combo Sakti. Harganya murah dengan sejumlah besar kuota, yang menjadikan paket internet ini paling populer di kalangan pengguna.

Hampir semua pelanggan Telkomsel saat ini menerima paket Combo Sakti. Namun, paket yang diterima terkadang berbeda di setiap kartu SIM. Kuota yang dihasilkan mulai dari 15 GB dengan harga Rp. 75.000.

Sedangkan yang terakhir untuk nomor pelanggan tertentu menerima paket Combo Sakti 40 GB dengan harga 160.000 rupee dan paket Combo Sakti 45 GB dengan harga 170.000 rupee.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli paket Combo Sakti, Anda dapat membelinya melalui aplikasi My Telkomsel atau melalui panggilan USSD dengan menelepon * 363 #.

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel 2020



  1. Buka versi terbaru My Telkomsel. Silakan unduh / perbarui aplikasi di Play Store.
  2. Di halaman Beranda, periksa bagian Telkomsel terakhir untuk menemukan paket Combo Sakti
  3. Jika tidak, silakan masuk ke menu toko.
  4. Pilih menu Internet, lalu pilih Combo Sakti.
  5. Selanjutnya, paket Combo Sakti tersedia.
  6. Silakan pilih satu, lalu pilih Beli.
  7. Untuk melanjutkan pembayaran, pilih metode pembayaran (LinkAja, Pulsa dan Gopay).
  8. Terakhir, klik tombol Beli.


Sementara itu, untuk mempelajari cara mengaktifkan Telkomsel Combo Sakti menggunakan kit USSD, Anda dapat menekan *363#, lalu tekan OK atau hubungi. Combo Sakti akan muncul berikutnya, jika tersedia. Untuk membeli jawaban yang cukup dengan nomor 1.

Sayangnya, tidak semua pengguna Telkomsel menerima paket Internet ini. Sejumlah pengguna tidak menerima dan tidak menerima paket Combo Sakti lain dengan jumlah kuota dan harga yang berbeda.

Sekarang, untuk memeriksa apakah nomor Anda menerima paket Combo Sakti, Anda dapat menghubungi *363#. Jika Rp. Paket 15.000 Combo Sakti muncul Rp. 75.000, kartu yang Anda gunakan akan menerima paket Combo Sakti.

Jika tidak muncul ketika mengakses *363#, Anda harus memeriksa lagi melalui aplikasi My Telkomsel. Di sana Anda dapat memeriksa paket yang Anda terima, karena mungkin kartu Anda akan menerima Combo Sakti 40/45 GB.